Website Poker Indonesia Terbaik dan Terpercaya

Banyak orang akan sangat kebingungan ketika sedang mencari tempat judi dominoqq apalagi via online.

Mengapa begitu?

Karena banyak website dominoqq itu dibuat dengan asal-asalan, tujuannya hanya untuk menipu. Banyak bandar yang proses pendaftaran dan depositnya saja yang cepat karena ada uang masuk namun pada saat proses WD-nya berjalan itu sangat lama bahkan tidak dikirimkan oleh agen karena mereka mengeluarkan duit..


Jika Anda juga merasakan hal yang sama sekarang, sama halnya dengan saya (dulu), saya sudah banyak mencoba situs poker dan domino tapi semuanya tidak dapat dipercaya alias hanya menipu.

Sudah deposit, sudah menang, tapi duit tidak dikirim-kirim padahal katanya proses withdrawnya cepat.

Namun, semua itu berhenti ketika saya bertemu dengan OmbakQQ, di OmbakQQ sangat berbeda.

Saya disambut dengan tampilan website yang sederhana namun elegan. Keseriusan bandar sudah tercermin di sini.

Pelayanannya? Sudah tentu berkualitas.

Tidak cuma proses bergabungnya saja yang cepat. Proses penarikan uangnya pun juga cepat.

OmbakQQ - Website Poker Indonesia


Beberapa hari lalu saya narik uang sebesar Rp. , pada pukul 15.00 saya tarik uang dan pukul 15.02, uang itu sudah masuk ke kantong saya. Jujur, saya kaget dengan ini. Kesaannya tidak lama, tidak ribet, tidak bertele-tele.

Baca Juga : Bandar Poker Terbaik dan Terpercaya di Asia

Apakah ini tidak cukup menganggap OmbakQQ sebagai bandar yang sangat terpercaya? Masih kurang?

Bagi saya, hal itu saja sudah lebih dari cukup. Tapi serunya lagi ialah, pelayanan Customer Servicenya juga cepat dan responsive. Saya ingat ketika saya sedang kebingungan bagaimana caranya narik uang di sana, saya tanya ke CS-nya, dalam waktu tidak ada semenit, Customer Service yang cantik-cantik itu sudah mulai mengetik dan membalas pertanyaan saya. WOW.

Jika Anda sadar, respon cepat CS tadi tidak bisa dilakukan apabila servernya lambat. Benar?

Maka dari itu, server OmbakQQ sudah saya akui memang cepat. Itu sudah terbukti.

Ada game apa aja sih yang ada di OmbakQQ?
  • Poker
  • Domino online
  • Capsun
  • Bandarq
  • Aduq
  • Dll
Banyak kan pilihan gamenya?

Lalu, tentang bonus yang diberikan Situs Judi Pkv Terbaik Online 24 Jam ini pada membernya juga lumayan besar nilainya.

Ada bonus referral sebesar 20%

Referral sistemnya sederhana. Anda cukup mengajak teman-teman bermain poker atau apapun itu di OmbakQQ. Komisi yang diterima dari program ini sebesar 20% (10%+10%) dari potongan meja 3% pada setiap putaran yang dimenangkan oleh teman anda.

Ada bonus juga cashback sebesar 0,5%.

Dapatkan bonus turnover yang sebesar 0,5% (pembagian bonus setiap hari Senin dan Kamis di setiap minggunya) perhitungannya dari jumlah TURNOVER atau TARUHAN Anda di setiap minggunya (TANPA syarat minimal TO). Contoh total TURNOVER Rp. 3.000.000, maka bonus turnover yang diterima nantinya akan sebesar 0,5% x Rp. 3.000.000 = Rp 15.000.

Baca Juga : Situs Bola Terbaik dan Terbesar di Indonesia

Tunggu apa lagi?

Segera daftarkan data diri Anda di OmbakQQ dan dapatkan berbagai promo menarik yang ada.
Tag : OmbakQQ

Back To Top